Rabu, 22 Mei 2013

My School is Adiwiyata School


Sma N 2 metro. sekolah yang selalumementingkan kebersihan lingkungan. Yap My School Is Adiwiyata Scholl. semua warga sekolah selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

tidak hanya saat kita berada di sekolah, tapi sebelum dan sesuda jam belajar pun kita tetap menjaga lingkungan sekolah agar tetap terjaga kebersihannya. apalagi sekolah Sma N 2 Metro telah ditunjuk sebagai Sekolah adiwiyata. 

Sekolah Yang berada di kota metro, Lampung yng mewakili lampung ketingkat nasional. banya sekali upaya yang kita lakukan sebagai warga sma n 2 metro, selalu menjaga lingkungan, itu pasti. Reduce, Reuse, Recycle. dengan selalu memanfaatkan barang-baraang yang tidak berguna menjadi berguna dengan keterampilan dan pemanfaatan agar menjadi berharga, tak hanya itu, kompos, pupuk yang dibuat juga di sma n 2 metro.bank sampah, memanfaatkan barang dan di jual ke bank sampah sman 2 metro sehingga dapat di olah kembali. banyak sekali upaya tanam seribu pohin, kebun sekolah dan banyak lai agar tercipta sekolah yang berwawasan lingkungan. ADIWIYATA.


1 komentar:

  1. Hello there! I really enjoyed your blog. If you're interested in other online educational resources, you can try this: Free Online Tutoring Thanks and good day!

    BalasHapus