Senin, 04 Maret 2013

WHO RIZKY ANINDA??

WHO RIZKY ANINDA ???

From Asia? Right, Indonesian? Yes!! Muslim?? Of course!! And Rizky is a Girl.
*Eh pada search google geh* Oke now you’ll know that =D

Rizky Aninda is the one of the million people exactly a girl in the world. Yes right haha. Rizky Aninda atau lengkapnya adalah Rizky Putri Aninda anak ketiga dari empat bersaudara yang dilahirkan 17 tahun yang lalu di Lampung tepatnya tanggal 3 jauari 1996 oleh seorang malaikat tanpa sayap yaitu ibu saya Rita Haryunani dan ayah saya Zainuddin :) yaps dan Rizky Putri Aninda itu adalah SAYA =)) terserah deh mau panggil apa KIKI, RIZKY, ANINDA atau dipanggil pacarnya Justin Bieber juga gakpapa ^^ aha *kidding*
Saya mempunyai 1 orang saudara perempuan namanya Devi An Lun dan 2 saudara laki-laki. Kakak saya Aldy dan adik saya Adil, I love very much with my family cause they are the reason why I can life in this world, thanks God {} :) hehe.

Sekarang saya bersekolah di SMA N 2 METRO Metro dan duduk di kelas XI since 3, sebelumnya saya menuntut ilmu di SMP N 4 Metro, dan sebelumnya lagi di SD N 6 Metro Barat, sebelumnya lagi saya bersekolah di TK Pertiwi, dan sebelumnya lagi *eeeeem* sebelumnya lagi *eemmm* sebelumnya lagi *eeem* eeeem kayak sebelumnya lagi saya baru lahir deh ._.v hehehe. Sejak lahir saya sudah tinggal di Metro tepatnya dibagian Metro sebelah barat, Metro itu di Lampung, Lampung ada di pulau Sumatra dan Sumatra itu salah satu pulau besar di Indonesia, Indonesia itu Negara yang paling cantik sedunia coba deh ublek-ublek Indonesia haha =))
Something about me *something?? =D oke teman-teman mau tahu tentang saya??? Ah kepo niih :p wkwkwk follow aja kalau mau tahu nih -> @anindakiki :D wahaha *promosi* gakpapalah ya. Oke deh sekarang serius, jadi saya itu seorang anak perempuan 17 tahun ya biasalah banyak yang bilang umur-umur ababil (padahal) *gue ini stabil* -_- haha kita mulai dari cita-cita, pas kecil pasti udah punya cita-cita kan dan kebanyan pasti pada jawab dokter *ia sama kayak gue juga* nah semakin udah ngerti semakin udah gede tambah banyak cita-citanya dari pengen jadi pembawa berita, jadi insinyur jadi astronot, jadi arsitek, tau gak saya pengen banget jadi English literature, jadi duber yang suka ngisi suara kartun, soalnya saya suka banget kartun kayak conan, inuyasha, *disebutin semua gak kelar*  suka anime, Disney world apalagi, aku juga pengen banget jadi karikatur =D mereka bilang aku sih bisa kalau gambar-gambar gitu *ihiy* terus  banyak deh pokonya tapi abis itu udah dewasa *cie dewasa* aku baru tau kalau aku pengen banget jadi apa, ia aku pengen banget jadi wanita penghuni surga :) haha *amin* oke oke jadi cita-cita saya yaitu menjadi seorang entrepreneur 8) hihi jadi orang yang bisa memberikan lapangan pekerjaan buat orang lain *eciee* ;)) kalau cita-cita kalian apa? Ketemu Justin Bieber? Ajak aku yaaa ;) haha.
Jadi, saya itu suka banget sama dia yaps ‘THE KING OF PRANKS’ he is JUSTIN BIEBER :*  yaa if u wanna ask me why? And about the reason just comment aja, tahu Niall James Horan? Itu loh one of the boys dari UK yampun blonded ganteng banget coy -_- aha kalau Paramore itu juga termasuk band favorite saya loh!! \m/ lagu-lagu YUI juga saya suka banget dia cantik bangetsssss tapi tetep kok sebagai seorang muslim tetep dong idola saya Nabi Muhammad SAW <3 o:)
Ada yang suka main hujan? Iya ujan-ujanan hal yang paling saya suka dari kecil it so fun!!! Hoby saya gak Cuma itu saya sering ngegambar, baca novel dan hangout bareng family, dan teman-teman saya, saya juga sering hangout bareng Justin Bieber :D haha. Ngomongin soal makanan ya sekarang, kalau makanan semua saya doyan yang pnting halal wkwkwkwk paling suka sama seafood dan rendang yatau dong paling enak sedunia gitu :D saya suka donat suka pisang  :3 eets warna merah dan hijau itu favorite saya, oke oke apa lagi yaa?? Eh wait ini kebanyakan gak siih?? -_-
Hmmm yaudah deh ini Cuma beberapa aja tentang diri saya *hah*. Banyak banget ni yang belum dibahas dari diri saya Cuma kalau misalnya mau saya tulis semua alangkah banyak yaa *ini aja udah banyak* haha =D tenang ya keep write deh ;)) dan nge post hal-hal tentang saya *berasa penting* haha. Tapi sebenarnya ini blog emang buat tugas sekolah juga siih -_- haha nah terus jangan lupa ya traveling2 ke blog saya =))
Maaf ya kalau banyak yang gak penting, yang bosen, atau garing atau apa ya harap maklum kan masih pemula justin juga maklum kok =D hihi see you guys I’ll be right back and thank a lot for watching *eh read* this love youuuu <3

0 komentar:

Posting Komentar